Basmi Jerawat Dengan Nu Skin Epoch Blemish Treatment

Cara Menghilangkan Jerawat
Dalam Waktu Singkat
Menggunakan Nu Skin Epoch Blemish Treatment

Nuskin epoch blemish untuk jerawat

Jerawat yang muncul pada wajah anda pasti adalah sebuah masalah. Terlebih lagi anda yang sedang ingin pergi ke pesta pasti jadi masalah banget jerawat ini. Walaupun anda tak punya masalah pada wajah, tetapi jerawat bisa saja muncul pada wajah anda.

Polusi udara dan kotoran-kotoran akibat lingkungan sekitar yang menempel pada wajah anda dapat menyebabkan pori-pori tersumbat. Hal inilah yang terkadang menimbulkan jerawat pada wajah anda. Apalagi anda tidak sempat untuk membersihkan wajah dengan sabun cuci muka anda saat setelah habis berpergian.

Selain dari pada itu, ternyata jerawat bisa timbul untuk anda para wanita yang biasanya saat Haid atau menstruasi. Hal ini pasti sering banget beberapa dari anda para wanita mengalaminya. Solusi yang bisa aku sharingkan untuk mengatasi titik jerawat ini adalah dengan menggunakan Epoch Blemish Treatment dari Nu Skin.

Lalu apa saja manfaat dan cara menggunakan dari Epoch Blemish Treatment dari Nu Skin ini. Mari kita ulas dahulu sedikit produk yang satu ini. Sebelum saya akan beri tahu manfaat dan cara menggunakannya.

Epoch Blemish Treatment dari Nu Skin ini merupakan produk unggulan untuk menghilangkan jerawat dan mengurangi noda jerawat yang timbul. Produk ini mengkombinasikan antara anti jerawat pada pembersih pori dengan ekstrak Job's tears. Jadi, produk ini juga dapat membersihkan kotoran yang mengakibatkan timbulnya jerawat atau noda jerawat sampai mendalam.

Secara turun temurun hal ini telah digunakan di benua asia untuk mengurangi kulit yang mulai memerah. Produk ini juga mengandung ekstrak yarrow, burdock, kandungan tersebut bermanfaat untuk menenangkan kulit dan menjernihkan rona pada kulit.




Seperti yang sudah kita ketahui bersama. Jadi secara ringkas, Epoch Blemish Treatment ini merupakan sebuah perawatan yang dapat menghentikan jerawat dan juga mengurangi noda jerawat yang akan timbul dan sudah timbul. Tentunya pada sumbernya langsung. Hal ini sudah terbukti oleh mereka yang sudah menggunakannya.

Jadi, inilah manfaat dari menggunakan Epoch Blemish Treatment dari Nu Skin:
Produk yang satu ini dapat digunakan untuk anda kaum pria maupun wanita. Untuk anda juga yang memiliki beragam jenis kulit atau alergi apapun. Karena produk ini telah teruji secara dermatologis terhadap semua jenis kulit dan alergi.

Lalu ini adalah cara penggunaan Epoch Blemish Treatment dari Nu Skin:
  1. Sebelum menggunakan diutamakan untuk membersihkan kulit anda terlebih dahulu secara menyeluruh sebelum menggunakan perawatan;
  2. Oleskan tipis-tipis ke kulit yang berjerawat satu sampai tiga kali sehari;
  3. Karena akan terjadinya pengeringan kulit, mulailah dengan menggunakan produk ini satu kali sehari;
  4. Kemudian penggunaan produk ini dapat anda tingkatkan secara bertahap menjadi dua atau tiga kali sehari jika dibutuhkan atau seperti yang telah dianjurkan oleh dokter; dan
  5. Jika terjadinya kekeringan pada kulit anda yang mengganggu atau terjadi pengelupasan, kurangi penggunaan produk menjadi satu kali sehari atau satu kali dua hari.
Harap diperhatikan, produk ini:
  • Hanya untuk penggunaan luar.
  • Jangan digunakan pada anak dibawah 2 tahun.
  • Jangan digunakan secara luas pada tubuh anda.
  • Aman juga untuk ibu yang sedang hamil dan menyusui.
Jadi, jika anda ingin tanya-tanya lebih detail tentang Epoch Blemish Treatment dari Nu Skin ini, atau segera ingin memesannya, anda dapat langsung menghubungi kontak yang telah tersedia disini.

NU SPA

Representative

Hubungi Kami Untuk Menemukan Seluruh Kebutuhan Produk Perawatan Nu Skin, Dengan Senang Hati Kami Akan Membantu Anda ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š

0 comments:

Posting Komentar