Nu Skin Nutricential Pure Cleansing Gel Sabun Wajah

Kemasan Baru Pada Nu Skin Pure Cleansing Gel
Sabun Wajah Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Nu Skin Pure Cleansing Gel Sabun Wajah

Setiap hari, dengan atau tanpa makeup anda pasti akan membutuhkan pembersih wajah. Produk unggulan dari Nu Skin ini yaitu Nutricential Pure Cleansing Gel adalah sabun muka pembersih wajah. Kenapa unggulan? Karena bahan alaminya dari pepaya cocok untuk segala jenis kulit terutama pada kulit wajah yang cenderung berminyak.

Dengan ekstrak pepayanya, dapat menarik minyak dan kotoran pada kulit wajah anda. Memberikan juga kelembaban pada kulit anda. Tidak akan kering tetapi mampu membersihkan dan mengangkat minyak berlebih pada kulit wajah anda.

Dengan isi 150ml ini, ini sangatlah awet untuk anda yang menggunakannya 1 hari 2 kali pemakaian pada pagi dan sore hari. Karena seharian sudah terpapar dengan debu dan banyaknya kotoran yang menghinggap dikulit. Maka rekomendasi untuk menggunakan Nu Skin Nutricential Pure Cleansing Gel inilah yang harus anda lakukan.

Dengan Nu Skin Nutricential Pure Cleansing Gel ini sudah cukup untuk membersihkan dengan baik sekali. Tak usah lagi takut karena bahan kandungannya tidak mengandung alkohol yang dapat membuat kulit anda menjadi kering atau bahkan iritasi. Karena sudah terbukti juga oleh dermatologis pada semua jenis alergi dan kulit pada wajah.




Karena bahan utamanya adalah pepaya. Maka untuk remaja 13 tahunan ke atas sudah bisa menggunakan produk dari Nu Skin ini. Dan juga untuk ibu hamil menyusui sangatlah aman sekali. Karena tidak berbahan kimia berat yang membuat kulit anda aman dan semakin sehat setiap harinya.

NuSkin Pure Cleansing Gel Sabun Wajah


Cara penggunaan produk Nu Skin Nutricential Pure Cleansing Gel ini cukup mudah:
  1. Cukup anda tuangkan ditangan secukupnya;
  2. Beri sedikit air sampai sedikit berbusa;
  3. Lalu gosokan pada wajah anda secara merata; dan
  4. Tinggal anda bilas sampai bersih.
  5. Wajah anda pun akan terlihat bersih dan lebih segar seketika.

Untuk anda yang ingin konsultasi dan ingin tahu lebih detail tentang informasi produk ini ataupun ingin memesannya sekarang juga, anda cukup menghubungi kontak yang telah tersedia disini.



NU SPA

Representative

Hubungi Kami Untuk Menemukan Seluruh Kebutuhan Produk Perawatan Nu Skin, Dengan Senang Hati Kami Akan Membantu Anda ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š

1 comments:

  1. emang bener klo make Nu Skin NUTRICENTIALS PURE CLEANSING GEL cuma boleh seminggu 2x?

    BalasHapus