Sunblock Nu Skin Sunright SPF35 Untuk Wajah dan Tubuh

Tabir Surya Anti Air dan Tidak Berminyak
Nu Skin Sunright Face & Body 35 PA+++ 100gr

sunblock nuskin

Ketika musim panas mendekat dan anda sedang ingin menunggu dapatkan kulit warna cokelat yang indah? Atau anda sedang ingin berjemur dipantai saat liburan nanti? Banyak yang beranggapan untuk berpenamplian kulit yang berwarna cokelat yang indah membuat anda tampil lebih berseri-seri. 

Selain dari itu, dibawah pengaruh sinar matahari, kulit akan banyak menghadapi masalah yang kering dan kusam. Warna kulit anda yang kusam pasti sangat tidak akan membuat anda berpenampilan indah. Itulah mengapa saya akan merekomendasikan anda untuk menggunakan Nu Skin Sunright Face & Body 35 ini.

Nu Skin Sunright Face & Body 35 PA+++ atau yang biasa disebut dengan Nu Skin Sunright / Sunblock Nu Skin / Tabir Surya Nu Skin atau lebih dikenal dengan Nu Skin Sunright ini ternyata memiliki manfaat lebih dari rangkaian produk tabir surya yang biasanya.

Produk-produk pada tabir surya biasa hanya memberikan perlindungan terhadap sinar matahari. Ternyata produk sunblock dari Nu Skin ini memikirkan tentang bahaya lingkungan juga. Dengan manfaat bahan kandungan yang ada anti penuaannya juga loh.


Paparan langsung pada sinar matahari bisa berefek merusak kulit anda loh. Termasuk juga menyebabkan penuaan dini pada kulit anda. Maka dari itu lindungilah seluruh anggota keluarga anda dengan tabir surya yang tahan air dan tidak berminyak ini.

Sunblock Nu Skin ini juga dilengkapi dengan formula berteknologi anti penuaan spektrum luas yang dapat membantu melindungi anda dari kerusakan akibat sinar matahari di kemudian hari. Pertahankan kulit anda yang terlihat muda dengan memberikan perlindungan dari bahaya paparan sinar matahari dengan Sunblock Nu Skin ini.


Untuk perlindungan UVA/UVB spektrum luas 
Kandungannya menjadikan anti penuaan pada kulit anda 
Dapat juga memberikan perlindungan terhadap sinar matahari dan faktor-faktor lingkungan lainnya 
Diformulasi untuk seluruh keluarga anda 
Formula ini dapat melembabkan dan tidak lengket di kulit anda


BAHAN KANDUNGAN UTAMA PADA NU SKIN SUNRIGHT / SUNBLOCK NU SKIN:
  • Dapat melindungi dari faktor-faktor yang merusak kulit akibat lingkungan. Antioksidannya yang kuat ini dapat melindungi anda dari kerusakan yang disebabkan paparan ultraviolet. 
  • Dapat menjaga kulit anda untuk lebih dingin saat terpapar sinar matahari langsung, termasuk sinar infra merah. Dapat juga membantu menenangkan kulit anda saat berada di bawah sinar matahari langsung dan setelahnya.
  • Aloe vera dan panthenolnya mampu melembabkan dan membuat kulit anda tenang

CARA PENGGUNAAN NU SKIN SUNRIGHT / SUNBLOCK NU SKIN:
  1. Cukup oleskan secara merata selama 15 menit sebelum beraktivitas di bawah sinar matahari atau air. 
  2. Ulangi lagi pemakaiannya setelah 80 menit berenang atau anda sedang berkeringat berlebihan, atau setelah anda keringkan dengan handuk, setidaknya minimal setiap dua jam sekali jika anda senang berlama-lama berenang atau bermain dibawah sinar matahari.
Jadi, jika anda tertarik dengan produk ini atau anda ingin konsultasi dulu dengan saya? Langsung saja hubungi nomor yang telah tersedia ๐Ÿ˜‰

NU SPA

Representative

Hubungi Kami Untuk Menemukan Seluruh Kebutuhan Produk Perawatan Nu Skin, Dengan Senang Hati Kami Akan Membantu Anda ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š

0 comments:

Posting Komentar