Masker Lumpur Glacial marine Mud Nu Skin

Masker Lumpur Terbaik dari Nu Skin
E-POCH Glacial Marine Mud
Isi 200g


Perawatan pada wajah dengan menggunakan masker sangatlah disenangi oleh banyak orang di Indonesia. Perawatan yang praktis dan bisa digunakan dimana-mana inilah yang menjadikan masker wajah adalah salah satu perawatan unggulan. Jika anda sering menggunakan masker pada wajah anda maka anda harus mencoba masker yang satu ini.

Masker lumpur Glacial Marine Mud dari Nu Skin ini adalah masker lumpur terbaik yang telah terbukti di berbagai negara di dunia. Masker ini dapat digunakan untuk segala jenis kulit wajah anda. Bahkan jika anda yang memiliki wajah sensitif pun dapat melakukannya.

Masker ini telah teruji oleh dermatologis terhadap alergi dan semua jenis kulit. Jika kita ketahui bersama, masker ini rekomended sekali untuk anda yang suka merawat kulit wajah anda. Yukkk... Kita ringkas produk yang satu ini sampai ia diberikan label masker lumpur terbaik dari Nu Skin.

Epoch Glacial Marine Mud / Masker Lumpur dari Nu Skin ini berasal dari lumput dari mulut muara bersih. Epoch Glacial Marine Mud adalah sebuah masker lumpur mineral yang digunakan pada wajah dan tubuh dengan fungsinya yang sangat menarik yaitu untuk menarik seluruh kotoran. Kotoran yang hinggap dari debu dan polusi jalanan itulah yang harus diangkat.

Produk ini pun dapat merawat kulit anda dari lebih 30 macam mineral yang sangat bagus dalam kandungannya yang bermanfaat pada seluruh jenis kulit. Selain dari itu Epoch Glacial Marine Mud juga dapat membersihkan pori-pori secara menyeluruh. Mengontrol minyak berlebih pada wajah, menghilangkan jerawat beserta bekasnya dan dapat menghaluskan wajah tanpa menghilangkan kelembabannya adalah alasan kenapa produk ini menjadi unggulan.




Dari kandungan yang aman yaitu terbuat dari lumpur yang diambil dari laut dalam. Maka, Glacial Marine Mud / Masker Lumpur dari Nu Skin ini kaya akan mineral dan bahan alami. Tak usah diragukan lagi kehebatan dari masker lumpur yang satu ini.



Jadi, kesimpulan manfaat dari Glacial Marine Mud adalah:
  • Menghilangkan minyak berlebih;
  • Menjadikan kulit lembab;
  • Melawan kulit kering;
  • Mengangkat komedo;
  • Menghilangkan sel-sel kulit mati;
  • Mengangkat dan menarik kotoran pada wajah anda;
  • Membersihkan kulit wajah anda;
  • Membuat anda lebih awet muda; 
  • Menghaluskan kulit anda; dan
  • Lain-lain

Inilah cara pakai Epoch Glacial Marine Mud untuk pria maupun wanita yang dapat menggunakannya:
  1. Bersihkan permukaan wajah anda hingga bersih mendetail lalu tunggu sampai kering;
  2. Oleskan Glacial Marine Mud ini pada seluruh permukaan wajah anda, hindari daerah bibir, alis dan mata (kulit tipis).
  3. Dapat anda diamkan dan tunggu sampai kering sekitar 20-25 menit (atau berubah warna menjadi biru muda); dan
  4. Bersihkan dengan perlahan dan hati-hati secara menyeluruh dengan menggunakan air bersih.
Gunakanlah teratur Glacial Marine Mud ini antara 2-3 kali dalam satu minggu. Dengan penggunaan 2-3 kali dalam satu minggu, Glacial Marine Mud ini terbilang banyak dan awet untuk anda. Untuk hasil maksimal anda dapat menggunakan perawatan wajah lain dari Nu Skin.


Semua sudah membuktikannya setelah menggunakannya. Tunggu apa lagi? Segera hubungi kontak yang telah tersedia disini untuk info lebih lanjut ataupun pemesanan produk ini.

NU SPA

Representative

Hubungi Kami Untuk Menemukan Seluruh Kebutuhan Produk Perawatan Nu Skin, Dengan Senang Hati Kami Akan Membantu Anda ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š

0 comments:

Posting Komentar