Nu Skin 180 System Perawatan Wajah Harian Paket dan Satuan

Paket Perawatan Wajah Harian Nu Skin 180 System

Nu Skin 180 System perawatan harian

Masalah dengan kulit kusam, berminyak dan mulai terjadinya penuaan pasti akan membuat anda kurang percaya diri. Terlebih lagi anda suka tampil didepan banyak orang. Juga sering berpergian kemana-mana.

Menjadi sosok yang wajahnya tampil indah, cerah dan selalu terlihat muda pasti adalah keinginan semua orang. Anda sudah mencoba berbagi macam cara, tetapi tidak maksimal hasil yang didapatkannya? Bagaimana jika saya kasih solusi untuk anda yang ingin mengubah kondisi wajah anda 180 derajat secara singkat?

Jadi, solusi yang tepat pada permasalahan-permasalahan diatas yang ingin diubah 180 derajat secara singkat adalah dengan menggunakan paket perawatan wajah harian Nu Skin 180 System. Nu Skin 180 system adalah rangkaian perawatan wajah harian untuk anda. Perawatan ini dapat membantu anda mengurangi tanda-tanda penuaan yang diakibatkan oleh faktor lingkungan sekitar. 

Produk ini mengandung 10% bahan aktif Vitamin C murni. Sebagai salah satu perawatan anti aging terkemuka dan terlengkap yang mampu meregenerasi kulit anda 180 derajat. Menciptakan hasil yang nyata dalam waktu sesingkat-singkatnya. Produk ini merupakan produk kecantikan kulit pertama di dunia yang dihasilkan dari teknologi nano pada tahun 1990.

Formula nya yang berbentuk krim ini dapat menargetkan untuk mengurangi tanda noda-noda diskolorasi atau ketidak rataan pada warna kulit. Dapat juga mengencangkan kulit. Serta membantu mendorongnya produksi kolagen untuk mengurangi kerutan pada wajah.

Dengan kandunga vitamin C murninya, ditambah AHA yg efektif dapat menjadikan wajah anda kencang, cerah, halus, bersih, sehat dan jauh dari penuaan. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit sejak usia 30 tahun ke atas dan alergi pada kulit. Karena sudah teruji oleh dermatologis terhadap semua jenis kulit dan alergi.


Manfaat Nu Skin 180 System ini adalah:
  • Dapat memperlambat proses penuaan pada kulit dan tanda-tanda penuaan akibat faktor lingkungan sekitar (anti aging).
  • Dapat juga mendorong produksi kolagen pada kulit dilapisan terdalam.
  • Dapat menghilangkan kerutan dan garis-garis halus serta memperhalus tekstur kulit yang kasar.
  • Dapat mengecilkan pori-pori sehingga kulit tampak lebih mulus dan halus.
  • Dapat menghilangkan flek dan noda bekas jerawat sehingga kulit lebih cerah berseri dan berona.
  • Dapat memberi kelembabapan yang diperlukan untuk kulit agar kulit kenyal, kencang dan lebih elastis.
  • Unggulannya yaitu dapat meratakan warna pada kulit.
  • Dapat memperbaiki kerusakan pada kulit dan melindunginya dari paparan sinar matahari langsung.
  • Dapat mengatasi pada segala permasalahan kulit yang kusam, sensitif, kendur dan juga kasar.
NuSkin 180 System perawatan harian

Jika anda menggunakannya dalam jangka waktu 1 minggu saja, hasilnya awal akan dapat mulai dirasakan perbedaannya. Kulit jadi terasa lebih kencang, awet muda dengan menggunakan paket perawatan wajah harian Nu Skin 180 System.

Paket perawatan wajah harian Nu Skin 180 System ini terdiri dari:
  • 1 Nu Skin 180 Face Wash 125ml (pembersih wajah)
  • 1 Nu Skin 180 Skin Mist 100ml (toner)
  • 1 Nu Skin 180 Cell Renewal Fluid 30ml (Serum)
  • 1 Nu Skin 180 UV Block Hydrator SPF18 (pelembab pagi/siang)
  • 1 Nu Skin 180 Night Complex 30ml (pelembab malam)
Pergunakanlah Rangkaian Paket Perawatan Wajah Harian Nu Skin 180 System ini Secara Rutin dan Teratur. Penggunaan bersamaan dengan perawatan wajah dari ageLOC Nu Skin Galvanic Spa System dapat membantu memaksimalkan hasil dan mafaat dari paket perawatan wajah harian Nu Skin 180 system. 

Seri ini dapat diorder paket maupun satuan sesuai dengan kebutuhan perawatan kulit anda. Untuk detail informasi dan konsultasi, silahkan menghubungi ku melalui kontak yang tersedia. ๐Ÿ˜‰

NU SPA

Representative

Hubungi Kami Untuk Menemukan Seluruh Kebutuhan Produk Perawatan Nu Skin, Dengan Senang Hati Kami Akan Membantu Anda ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š

0 comments:

Posting Komentar