Nu Skin Tri Phasic White System Untuk Wajah Kusam Dan Flek

Paket Perawatan Wajah Tri Phasic White System
Mencerahkan dan Mengurangi Flek Wajah

Nu Skin Triphasic White System anti Flek

Wajah yang memiliki flek/spot yang dapat muncul dan terjadi setelah bertahun-tahun. Karena pada saat penggunaan produk yang salah, stress, paparan sinar matahari dan lain-lain. Dapat dibersihkan secara bertahap oleh rangkaian dari NuSkin Tri Phasic White, melalui proses dan tidak secara instan tapi pasti.

Nu Skin Tri Phasic White System (TPW) adalah produk unggulan dari Nu Skin untuk pencerah kulit yang lengkap. Produk ini terdiri dari lima produk yang bekerja secara bersamaan untuk meminimalkan fase aktivasi, sintesis dan ekspresi dari proses pada perubahan warna kulit anda. Saling menopangnya kandungan didalam produk ini guna mengurangi flek dan menghambat proses terjadinya flek dan meningkatkan kecerahan kulit wajah anda pastinya.

Lalu apa manfaat dan produk-produk yang berada didalam Nu Skin Tri Phasic System ini?

Perubahan warna pada kulit dan penggelapan merupakan hasil dari pigmen hitam sampai coklat yang biasa disebut: melanin pada permukaan kulit anda. Penciptaan pada melanin dan menghasilkannya perubahan warna adalah hasil dari proses tiga fase diatas, yaitu: aktivasi, sintesis dan ekspresi.

Mari kita ulas satu persatu produk unggulan dari Nu Skin ini:


Nu Skin Tri Phasic White Cleanser 100ml

Produk ini dapat mencerahkan kulit wajah anda setiap kali anda mencuci muka dengan menggunakan Nu Skin Tri Phasic White Cleanser ini. Produk ini dapat membantu anda menghambat ekspresi pada perubahan warna di permukaan kulit. Cleanser ini mengandung kreatinin yang mana busanya dapat melembabkan, membersihkan dan mencerahkan kulit agar terlihat segar sepanjang hari.

Semua orang pasti ingin kulitnya halus dan cerah setiap hari. Selain dari pada manfaat yang disebutkan diatas, produk ini dapat menghaluskan kulit wajah anda juga. Setiap cuci muka dengan menggunakan produk ini anda akan mendapatkan banyak sekali manfaatnya.

Kesimpulan manfaat pada Nu Skin Tri Phasic White Cleanser:
- Memperbaiki perubahan warna pada kulit;
- Membersihkan kulit secara mendalam;
- Melembabkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit; dan
- Meningkatkan warna dan tekstur pada kulit (menjadi lebih cerah juga kenyal)

Gunakan Tri Phasic White Cleanser ini untuk langkah pertama anda pada pagi dan malam.


Nu Skin Tri Phasic White Toner 125ml
  
Produk ini dapat membantu mengurangi hiperpigmentasi  pada permukaan kulit dan memberikan anda antioksidan yang kuat untuk menjadikan kulit cerah bercahaya dan lebih terlihat sehat.

Toner ini dapat menenangkan kulit anda untuk mengurangi potensi perubahan warna kulit akibat iritasi. Perubahan warna pada kulit terlihat pada permukaan kulit dengan mengelupasnya sel-sel kulit mati secara perlahan. Juga untuk menghilangkan munculnya bintik-bintik hitam dan perubahan warna yang diakumulasikan.

Gunakan Tri Phasic White Toner ini untuk langkah kedua anda pada pagi dan malam.


Nu Skin Tri Phasic White Essence 30ml

Tri Phasic White Essence adalah serum yang ringan dan halus untuk membantu menghambat sintesis perubahan pada warna kulit anda.

Kombinasi dari teknologi canggih Nu Skin ini bekerja dengan berbagai macam cara untuk menyinari corak anda dengan mengurangi tampilan bintik-bintik hitam yang terlihat pada kulit wajah anda. Warna kulit yang tidak merata dan perubahan warna pada wajah anda akan dapat dicegah dengan menggunakan produk ini.


Penting sekali untuk proses pencerahan kulit. Gunakan Tri Phasic White Essence ini untuk langkah ketiga anda pada pagi dan malam.

Nu Skin Tri Phasic White Day Milk Lotion 75ml

Tri Phasic White Day Milk Lotion ini dapat secara ampuh mengatasi faktor-faktor luar yang mampu memicunya perubahan warna pada kulit, tabir surya UVA/UVB dan membantu menghalangi sinar UV atau paparan sinar matahari.

Membantu mempromosikan kulit anda untuk menjadi lebih cerah. Dengan viskositas rendah mampu mengatasi diskolorisasi kulit pada saat fase aktivasi. Melembabkan kulit anda dan melawan kulit kering.


Gunakanlah Tri Phasic White Day Milk Lotion ini untuk langkah keempat anda pada pagi dan malam hari.

Nu Skin Tri Phasic White Night Cream

Produk ini adalah produk untuk merawat kulit wajah menjadi cerah disaat anda terlelap. Tri Phasic White Night Cream ini diformulasikan secara khusus sehingga dapat berfungsi untuk mencerahkan kulit pada tahap aktivasi. Dengan proses kerjanya pada penghambatan reseptor untuk stress.

Gunakanlah Nu Skin Tri Phasic White Night Cream ini untuk langkah terakhir anda pada malam hari sebelum anda tidur.


Untuk anda yang tertarik dan ingin mengetahui info lebih lanjut mengenai produk ini langsung saja hubungi kontak yang telah tersedia ๐Ÿ˜Š

NU SPA

Representative

Hubungi Kami Untuk Menemukan Seluruh Kebutuhan Produk Perawatan Nu Skin, Dengan Senang Hati Kami Akan Membantu Anda ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š

0 comments:

Posting Komentar