Manfaat Dan Harga Nu Skin ageLOC Lumispa

Paket Nu Skin ageLOC LumiSpa
Tujuh Manfaat Peremajaan dan Pembersihan Kulit Secara Mendalam
Dalam Satu Kali Perawatan


Cleanser / Pencuci wajah tidak akan lagi sama seperti biasanya setelah menggunakan alat pembersih  Nu Skin ageLOC LumiSpa Activacting Cleanser yang secara merata keseluruh wajah. Jika anda biasanya menggunakan tangan untuk membersihkan wajah ataupun pernah menggunakan alat-alat cleanser lainnya diluaran sana tetapi masih kurang untuk membersihkan wajah secara merata. Gunakan alat ageloc LumiSpa ini.

Cukup dengan menggunakan LumiSpa sehari dua kali dalam waktu cukup dua menit saja. Alat ini pun anti air dan dapat digunakan oleh anak-anak 8 tahun keatas. Jadi, alat ini aman sekali. Tetapi jangan sampai dijatuhkan ya.

Alat ini menggunakan teknologi tercanggih. Jika anda menggunakannya, alat ini akan mengeluarkan getaran tetapi bukan hanya getaran seperti biasa. Getaran yang dikeluarkan terbukti dapat melawan penuaan diwajah anda.

Jadi kulit wajah pun akan menjadi cerah, pori-pori mengecil, lebih halus dan juga akan seperti kulit baby terus. Perlu di ingat jika ketika kita menggunakan alat ini tidak akan membuat kulit anda tipis dan terkikis. Karena lumispa halus sekali gerakannya dan siliconnya pun cukup lembut sekali. 
Alat ini akan memberikan tujuh manfaat bagi kulit yang terus meningkat seiring penggunaan yang berkelanjutan. Manfaat mulai dari pembaruan kulit, kulit bersih, tampilan pori-pori yang mengecil, kehalusan kulit, kecerahan kulit, kulit terasa lebih segar, lebih terisi dan kencang.


Berapa lama hasilnya terlihat? Dalam satu kali penggunaan akan terlihat hasilnya. Wajah menjadi lebih halus dan kotoran keluar semuanya yang bisa anda lihat dikepala konduktornya.

Penggunaan LumiSpa ini pun dapat digunakan pagi dan malam hari. Penggunaan dengan waktu 30 detik per satu sisi dikali empat area wajah anda. Total hanya dua menit saja cukup untuk menggunakannya.

Penggunaannya pun bisa didalam kamar mandi anda atau di wastafel. Tak perlu takut terkena air karena sudah dilengkapi dengan anti air pada alatnya. Jadi alat ini cocok untuk jadi salah satu bagian perawatan kulit wajah harian anda.

Paket Nu Skin ageLOC LumiSpa ini terdiri dari:
  • 1 Ageloc LumiSpa Device (Sudah Termasuk Head)
  • 1 Ageloc LumiSpa Charging Base
  • 1 Ageloc LumiSpa Activacting Cleanser
Menggunakan ageLOC LumiSpa ini terbilang sangatlah lembut. Silahkan cek video berikut ini untuk mengetahui seberapa lembut penggunaan LumiSpa:


Tak usah ragu lagi untuk menggunakan LumiSpa ini. Telah terbukti pada saat setelah menggunakannya. Informasi lebih lengkap atau ingin memesan produk ini secara langsung silahkan hubungi kontak yang telah tersedia disini.

NU SPA

Representative

Hubungi Kami Untuk Menemukan Seluruh Kebutuhan Produk Perawatan Nu Skin, Dengan Senang Hati Kami Akan Membantu Anda ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š

0 comments:

Posting Komentar