Nu Skin Scion Feminine Wash Pembersih Kewanitaan

Sabun Pembersih Kewanitaan dan Penghilang Bau Tidak Sedap
Pada Area Miss-V
Nu Skin Scion Feminine Wash Solusinya
(Khusus Wanita)
Nu Skin Scion Feminine Wash Nu Spa

Kali ini aku akan memberikan sebuah informasi, terutama untuk kalian para wanita. Mengenai perawatan pada daerah sekitar alat reproduksi yaitu daerah kewanitaan. Pastinya anda ingin menjaganya dengan baik-baik dan selalu memperhatikan daerah kewanitaan ini.

Tapi disini anda perlu tahu, permasalahan pada daerah kewanitaan ini bisa muncul seperti keputihan, gatal-gatal dan bau tidak sedap. Apa aja sih penyebab dari keputihan itu? Keputihan yang terjadi apakah keputihan yang fisiologis atau yang normal dan juga patologis atau yang up normal (yang perlu diobati).

Keputihan yang normal itu biasa terjadi sekitar 1 mingguan setelah anda menstruasi. Keputihannya itu tidak ada rasa gatal dan keputihannya berwarna sepertih putih tapi rada pudar dan bertekstur seperti gel. Ini adalah keputihan yang normal dan juga pertanda subur.

Nah kita masuk ke permasalahan pada keputihan yang patologis atau keputihan yang up normal ini terjadi karena bakteri. Anda dapat mengecek ph normal anda yaitu 3,8-4,5 itu adalah tingkat keasaman yang normal, jikalau terlalu asam atau terlalu basa terjadilah ketidak keseimbangan bakteri atau flora-flora normal seperti jamur didalam area kewanitaan anda.

Bagaimana cara membedakannya? Jika normal maka tidak ada baunya, tidak terasa gatal dan warnanya pun cenderung transparant. Tetapi jika daerah kewanitaan anda terasa gatal bila penyebabnya adalah jamur yang menyebabkan rasa iritasi dan panas pada daerah kewanitaan dan juga keputihannya seperti keju yang rusak adalah salah satu ciri terkena jamur.

Jadi hal itu biasanya terjadi karena tidak terjaganya kelembaban pada pakaian dalam yang anda gunakan. dan kurang terjaga kebersihan nya, lalu apa solusi yang tepat jika hal itu terjadi? dan ingin merawat daerah kewanitaan?

Nu Skin Scion Feminine Wash adalah rekomendasi tepat yang bisa aku berikan. Untuk kalian yang ingin merawat daerah kewanitaan dan juga ingin menghilangkan keputihan semua bisa teratasi. Mari kita ulas sedikit tentang produk yang berasal dari Nu Skin ini.

Manfaat Nu Skin Scion Feminine Wash adalah:
  • Sabun kewanitaan yang dapat membersihkan dengan lembut pada daerah kewanitaan dan menyegarkannya.
  • Membantu mempertahankan tingkat keasaman alami pada daerah kewanitaan anda.
  • Membantu melawan dan melindungi dari infeksi bakteri penyebab gatal-gatal, bau tidak sedap dan rasa yang tidak nyaman pada daerah kewanitaan.


Baca Juga : Paket Perawatan Nu Skin Harga Paling Hemat 


Cara menggunakannya pun cukuplah mudah;
*Pergunakan untuk pembersih bagian kewanitaan sehari-hari.
  1. Bersihkan dengan air pada daerah kewanitaan anda;
  2. Tuangkan sedikit produk Nu Skin Scion Feminine Wash ini ke telapak tangan;
  3. Tambahkan air secukupnya, gosok sedikit hingga berbusa;
  4. Basuhkan pada daerah kewanitaan anda; dan
  5. Diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air yang bersih.
Semua permasalahan-permasalahan yang dibahas pun hilang seketika. Lalu apa saja sih informasi lebih detail mengenai produk Nu Skin Scion Feminine Wash ini? dan bagaimana caranya jika anda ingin memesan  produk ini? 

Yuuuu....Jangan sungkan apalagi malu untuk menghubungi aku melalui kontak yang tersedia yaaa... dengan senang hati aku akan membantu ๐Ÿ˜Š

NU SPA

Representative

Hubungi Kami Untuk Menemukan Seluruh Kebutuhan Produk Perawatan Nu Skin, Dengan Senang Hati Kami Akan Membantu Anda ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š

0 comments:

Posting Komentar