Pasta Gigi AP24 Nu Skin Memutihkan Gigi Menghancurkan Plak Dan Karang Gigi

Pasta Gigi Pemutih AP24 Nu Skin
(Nu Skin AP24 Whitening Flouride Toothpaste)


Salah satu produk unggulan lagi dari Nu Skin adalah Pasta gigi AP24. Pasta gigi ini dibuat tanpa menggunakan pemutih buatan yang dapat menggantikan bleaching. Sudah terbukti oleh banyaknya pengguna pasta gigi ini di seluruh dunia atau sekitar 54 negara.

Jika anda dulunya menggunakan kawat gigi yang hampir kurang lebih pemakaiannya adalah 2 tahun. Setelah proses pelepasan kawat gigi pasti gigi anda akan terlihat kuning. Tidak perlu bleaching untuk mengatasi masalah-masalah seperti ini.

Karena jika anda melakukan bleaching pada gigi anda. Itu akan membuat gigi anda menjadi sensitif. Solusi lain yang bisa anda lakukan tentunya lebih aman dan lebih natural untuk mencerahkan gigi adalah dengan menggunakan salah satu produk unggulan dari Nu Skin yaitu pasta gigi AP24 secara alami.

Hasil dari setiap individu berbeda-beda, bergantung pada konsistensi pemakaian produk dan tingkat konsumsi makanan/minuman yang dapat berpotensi merusak gigi dan gusi

Percayalah jika anda sudah menggunakan baking soda ataupun cara-cara lain untuk memutihkan gigi anda, biasanya usaha itu kurang maksimal karena biasanya tidak konsisten seperti halnya mengosok gigi yang sudah pasti dilakukan setiap harinya. yaaa mungkin mencerahkan sebentar, tetapi tidak untuk jangka panjang. Berbeda dengan penggunaan pasta gigi AP24 dari Nu Skin ini.

Pasta gigi AP24 dari Nu Skin ini benar-benar dapat membantu anda dalam perawatan gigi jangka panjang, karena selain selalu terasa bersih dan segar, produk ini juga bermanfaat terutama untuk:
  • Memutihkan gigi;
  • Menghilangkan plak;
  • Menghilangkan karang gigi; dan
  • Membantu mencegah gigi berlubang.
Mengapa pasta gigi ini bagus sekali dan aman sekali. Karena pasta gigi AP24 dari Nu Skin ini bisa digunakan dari mulai usia 2 tahun ke atas. Bisa juga digunakan saat peralihan pada pasta gigi bayi.

Jika anda lihat pada kemasan belakang pasta gigi AP24 dari Nu Skin ini, akan terlihat warna hijau tua seperti pada gambar disamping.

Kenapa ada warna hijau tua pada gambar tersebut? Iya, tanda tersebut menandakan bahwasannya semua kandungan yang terdapat pada pasta gigi AP24 dari Nu Skin ini berasal dari bahan yang alami / herbal (natural).

Jika anda melihat dibelakang sebuah produk kemasan pasta gigi lain yang anda sedang gunakan berwarna hitam, merah ataupun biru tua. Itu tandanya anda harus berhati-hati saat menggunakannya.

Terutama jika anda menggunakan pasta gigi yang bertanda warna hitam, karena yang bertanda warna hitam itu menandakannnya bahwa semua isi kandungan pada pasta gigi yang anda gunakan penuh bahan kimia.

Kalau yang warnanya merah itu biasanya terdapat pada pasta gigi anak-anak, itu tandanya campuran dari bahan kimia dan bahan alami. Tetapi kalau memang untuk anak-anak dibawah 2 tahun, tidak disarankan untuk menggunakan pasta gigi AP24.

Jika anda bertemu yang warnanya adalah biru tua, berarti pasta gigi yang anda gunakan itu mengandung bahan natural dan obat. Biasanya itu diberikan oleh dokter gigi yang memang memiliki formula khusus untuk permasalahan gigi dari anda. Iya bagus memang tetapi tidak untuk jangka panjang.

Jika anda ingin menggunakan jangka panjang, rekomendasi paling tepat adalah dengan menggunakan pasta gigi AP24 dari Nu Skin ini. Karena pasta gigi ini bisa digunakan untuk perawatan jangka panjang untuk seluruh keluarga anda.

Jika anda ingin mencoba atau memesan pasta gigi AP24 dari Nu Skin ini atau ingin tau informasi lebih detail mengenai produk yang satu ini. Silahkan anda langsung hubungi kontak yang tersedia yaa... terimakasih sudah berkunjung.

NU SPA

Representative

Hubungi Kami Untuk Menemukan Seluruh Kebutuhan Produk Perawatan Nu Skin, Dengan Senang Hati Kami Akan Membantu Anda ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š

0 comments:

Posting Komentar