Nu Skin ageLOC Galvanic Spa

Manfaat, Cara Menggunakan dan Isi Paket
Nu Skin ageLOC Galvanic Spa / Setrika Wajah Nu Skin

Nu Skin ageLOC Galvanic Spa Nuspa


GALVANIC SPA PROMO !!😍😍

Semakin bertambahnya usia anda semakin bertambahnya kerutan di wajah anda? Tak perlu takut, kini Galvanic Spa dapat membantu mengatasi problem kerutan, kendur dan kusam pada wajah. Penggunaanya berguna untuk mendorong masuk nutrisi kedalam permukaan kulit anda sampai kelapisan yang paling dalam.

Ukurannya yang sangat kecil dan ringan ini, Menjadikannya sangat mudah digunakan kapanpun dan dimanapun anda berada, bahkan tidak perlu keahlian khusus untuk anda bisa mengoperasikannya, .

Maka dari itu teknologi canggih ini akan kita bahas manfaatnya, cara menggunakannya dan isi dari paket Galvanic Spa / Setrika Wajah dari Nu Skin ini.

Manfaat penggunaan Nu Skin ageLOC Galvanic Spa / Setrika Wajah Galvanic Nu Skin :
  • Mencerahkan kulit: Galvanic Spa dapat mencerahkan kulit, untuk anda yang memiliki problem wajah kusam, tentunya akan sangat terbantu dengan menggunakan Galvanic Spa ini, teknologi yang digunakan cukup canggih sehingga kulit yang mati dan kotoran pada lapisan kulit mudah sekali terangkat dan Galvanic Spa ini cocok untuk segala jenis kulit.
  • Membantu mendorong serum hingga lapisan kulit terdalam: Galvanic Spa mampu mendorong serum hingga kelapisan kulit yang paling dalam, sehingga kulit akan lebih mudah menyerap nutrisi apapun yang digunakan. Serta mampu menetralkan wajah dari penggunaan produk sebelumnya yang mungkin saja memiliki kandungan berbahaya.
  • Menutrisi kulit: Dapat memberikan nutrisi pada kulit wajah sehingga wajah akan jauh terasa lebih kencang, kenyal dan sehat.
  • Mengatasi penuaan dini: Efek Penuaan, terutama pada penampilan kulit wajah merupakan hal yang paling ditakuti sebagian besar oleh wanita, karena munculnya gejala-gejala seperti bintik-bintik hitam, keriput, kendur dan lain sebagainya. Tetapi dengan hadir nya Galvanic Spa, semua problem pada efek penuaan tersebut mampu teratasi, sehingga anda akan merasa jauh lebih percaya diri kembali, selain digunakan untuk mengatasi problem penuaan, manfaat dari Galvanic Spa ini juga bisa digunakan untuk maintain agar wajah tetap terlihat lebih cerah, segar dan sehat
  • Mengencangkan wajah: salah satu rahasia kulit selalu cantik dan kencang adalah dengan melakukan perawatan wajah secara rutin seperti facial dan treatment. Dengan Galvanic Spa, tentunya anda serasa memiliki salon facial dan treatment sendiri dirumah. Sehingga anda tidak perlu repot keluar rumah untuk mendapatkan perawatan wajah agar tetap kencang.
  • Mengurangi kantung mata: menghilangkan kantung mata dengan cepat dapat anda lakukan dengan menggunakan Galvanic Spa, vitamin yang ada pada Galvanic Spa dapat memudahkan anda untuk menghilangkan dan mengecilkan kantung pada mata yang sembab karena menangis ataupun begadang semalaman.
  • Membersihkan dan mengangkat kotoran yang tidak mampu dilakukan oleh pembersih wajah biasa. Secara logika, dengan kondisi kulit wajah yang selalu bersih, ini artinya memudahkan kulit untuk menyerap nutrisi apapun yang anda gunakan saat ini. 
  • Membantu Mengatasi Selulit/strechmark atau bekas operasi; Nu Skin ageLOC Galvanic Spa canggih ini multifungsi, dilengkapi dengan kepala konduktor yang khusus untuk perawatan badan, maka alat ini pun mampu mengatasi problem selulit/strechmark dan menghaluskan kulit bekas operasi 
  • Menguatkan akar Rambut ; Nu Skin ageLOC Galvanic Spa ini juga dilengkapi dengan kepala konduktor yang khusus untuk perawatan rambut dan kulit kepala. Dengan menggunakan serum perawatan khususnya, alat ini juga benar-benar sangat bermanfaat untuk membantu menyehatkan rambut dan kulit kepala.

Itu adalah beberapa manfaat dari sekian banyak manfaat penggunaan Nu Skin ageLOC Galvanic Spa.



Cara menggunakan Galvanic Face Spa:


  1. Bersihkan dahulu wajah anda dengan creamy cleansing lotion (susu pembersih), lanjut dengan mencuci muka anda dengan cleanser bila perlu.
  2. Gunakan pre-treatment serum warna putih cukup 1/2 botol untuk area seluruh wajah, semprot wajah dan tangan anda dengan NaPCA terlebih dahulu, atur pada alat Galvanic Spa (tekan) di angka 1, pastikan tangan yang memegang belakang alat dalam kondisi lembap diberi NaPCA, gosokan alat ke wajah, tunggu sampai berbunyi “beep” panjang, artinya langkah pertama telah selesai.
  3. Gerakanlah alat Galvanic Spa seperti pada gambar diatas.
  4. Bersihkan bagian wajah dengan spons khusus (atau tissue) basah, angkat sisa pada pre-treatment serum warna putih.
  5. Pergunakanlah treatment serum warna biru cukup 1/2 botol untuk area seluruh wajah, semprot wajah dengan NaPCA, atur pada alat Galvanic Spa (tekan) di angka 2, pastikan tangan yang memegang belakang alat dalam kondisi lembap diberi NaPCA, gosokan alat ke area wajah dengan gerakan yang sama seperti pada saat pakai pre-treatment serum warna putih, tunggu sampai berbunyi “beep” panjang, artinya langkah terakhir telah selesai.
  6. Bersihkanlah wajah dengan spons basah ataupun dengan membasuh wajah anda.
  7. Kemudian anda bisa lanjutkan dengan penggunaan toner, serum dan cream pilihan anda.
Pastikan alat Galvanic Spanya bekerja. caranya gampang:  Pastikan selalu alat saat dipakai untuk berbunyi “beep” tiap beberapa detik sekali. kalau tidak bunyi gimana? coba di-cek terlebih dahulu:
  1. Plastik tipis pada penutup alat semuanya sudah dibuka. buka semuanya terlebih dahulu, jangan takut lecet atau sayang pada saat dibuka.
  2. Pastikan tangan anda yang memegang konduktor belakang alat telah lembap ata bisa disemprot dengan NaPCA agar lebih praktis.
  3. Cek batere pada alat Galvanic Spa masih bagus atau tidak dan sudah atau belum terpasang.
  4. Pada saat anda pergunakan ke orang untuk demo, pastikan tangan anda yang tidak memegang alat Galvanic Spa, menyentuh kulit orang yang sedang anda facial kan, bisa ditaruh pada leher atau lengan yang terpenting sentuhan pada kulit.
  5. Kalau masih belum nyala juga? coba konsultasikan ke saya dengan nomer yang tertera.


Nu Skin ageLOC Galvanic Spa Nu spa

Isi paket Nu Skin ageLOC Galvanic Spa:

1 Unit Mesin Galvanic Spa
4 Kepala Konduktor
2 Box Facial Gel Treatment
1 DVD Tutorial Cara Penggunaan
1 Pasang Baterai A3
1 Galvanic Spa Holder
1 Pouch Galvanic Spa
Garansi Resmi Nuskin Indonesia selama 2 Tahun

Anda memerlukan informasi detail dan lebih lengkap seputar produk Nu Skin ageLOC Galvanic Spa ini ? atau anda ingin melakukan order/pemesanan produk?

Silahkan.... Jangan Sungkan untuk menghubungiku melalui kontak yang tersedia, dengan senang hati aku akan membantu..😊



Galvanic Spa Nu Skin HARGA PROMO KHUSUS , Hubungi Kami Segera Stock Promo Terbatas !!

garansi galvanic spa nuskin nu spa

galvanic original nuskin nu spa



GALVANIC SPA PROMO !!😍😍

NU SPA

Representative

Hubungi Kami Untuk Menemukan Seluruh Kebutuhan Produk Perawatan Nu Skin, Dengan Senang Hati Kami Akan Membantu Anda 😘😊

5 comments:

  1. Ada harga promo kak.. mohon langsung hubungi melalui kontak WA yang tersedia agar Detail plus cara order dan metode pengiriman nya juga ya kak.. terimakasih kak Fitri😊😊

    BalasHapus