NaPCA Nu Skin Pelembab Serba Guna Satu Kali Semprot

Gunakanlah Semprotan Pelembab dari Nu Skin (NaPCA Moisture Mist)
Untuk Wajah dan Kulit dan Mampu Mencegah Dampak Kekeringan
dan Make Up Anda Awet Sepanjang Hari


NaPCA Nu Skin

Kulit kering dan dehidrasi karena terlalu lama beraktifitas didalam ruang ber-AC. Make up pada wajah yang mudah hilang? Ingin menggunakan penyegar dan membuat make up anda awet sepanjang hari dan aman dipakai setiap harinya? 

Apapun jenis kulit anda jika berada berjam-jam diruangan ber-AC akan membuat kulit menjadi dehidrasi. Karena kulit dehidrasi, anda harus menambahkan kadar airnya. Kulit yang kering dan seperti terkelupas pasti tidak ingin anda hadapi tentunya.

Ingin menemui orang banyak tetapi kulit sedang kering akibat dehidrasi dan make up tidak awet. Pasti membuat anda terganggu dan tampil tidak percaya diri. Tenang, aku akan beri tahu solusi yang tepat untuk menghadapi permasalahan ini semua.

Nu Skin NaPCA Moisture mist adalah produk unggulan lainnya dari Nu Skin. Produk ini berbentuk body spray. Pemberi air untuk kulit wajah, tubuh bahkan rambut anda.

Nu Skin NaPCA moisture mist ini membantu kadar air didalam kulit pada wajah, tubuh atau rambut anda. Jadi kalau anda merasa rambut susah diatur atau kering dapat juga anda semprotkan Nu Skin NaPCA moisture mist ini di rambut.

Jadi untuk kalian yang benar-benar sedang mengalami kulit yang kering terutama pada area wajah. Cukup semprotkan Nu Skin NaPCA moisture mist ini pada area wajah lebih banyak. Tunggu dan diamkan sampai kandungannya meresap.

NaPCA Nu Skin


Selesai, wajah anda pun akan terlihat lembab, kenyal, segar, sehat dan glowing. Lalu untuk anda yang ingin menggunakannya agar make up awet sepanjang hari. Cukup semprotkan Nu Skin NaPCA moisture mist ini setelah selesai make up.






Mudah sekali ternyata penggunaan dari produk Nu Skin ini. Oh iya, Nu Skin NaPCA moisture mist ini dapat digunakan oleh seluruh jenis kulit dan alergi loh, karena telah teruji oleh dermatologis. Tak usah takut lagi terkena polusi udara atau dampak kekeringan oleh lingkungan sekitar dan belama-lama diruangan ber-AC.

Semprotkan Nu Skin NaPCA moisture mist ini kapan saja dan dimana saja. Rekomendasi dari mimin adalah menyemprotkan produk ini setiap 3 sampai 4 jam sekali. Karena, anda pasti akan sangat membutuhkan kadar air yang cukup pada kulit wajah, tubuh atau rambut anda tanpa disadari.

Hmm, ingin tahu lebih detail manfaat tentang penggunaan produk dari Nu Skin ini? Atau anda sudah ingin memesan langsung produk ini? Segera hubungi kontak yang telah tersedia disini. Dapatkan promo-promo menarik dari salah satu produk paket daily fresh dari Nu Skin sekarang.

NU SPA

Representative

Hubungi Kami Untuk Menemukan Seluruh Kebutuhan Produk Perawatan Nu Skin, Dengan Senang Hati Kami Akan Membantu Anda 😘😊

0 comments:

Posting Komentar