Nu Skin Liquid Body Lufra Lulur Scrub Mencerahkan Kulit

Kemasan Baru Liquid Body Lufra
Semakin Canggih Dalam Hal Menjadikan Tubuh Anda
SEHAT BERCAHAYA

Tampilan baru dari Liquid Body Lufra kini hadir yang dipersembahkan oleh Nu Skin. Tampilannya yang lebih berwarna sekarang membuat produk ini lebih menarik. Lalu apa sih kegunaan dari Nu Skin Liquid Body Lufra ini?

Tampil saat kulit tubuh kusam akan membuat anda kurang percaya diri. Kulit kering, mati dan kasar adalah penyebab dari kulit tubuh terlihat kusam. Perlu perawatan khusus untuk bisa menghilangkan semua masalah ini.

Nu Skin dengan produknya yaitu Liquid Body Lufra telah terbukti mampu melawan permasalahan-permasalahan yang membuat kulit menjadi kusam. Hanya cukup menggosok tubuh anda dengan Liquid Body Lufra dapat menjadikan tubuh anda tetap sehat bercahaya.

Kandungan alami dari daun lidah buaya dan kulit ari ground walnut ini bisa anda percaya karena tidak memakai bahan-bahan yang berbahaya. Aloe vera yang memberikan efek sejuk dan berfungsi melembabkan kulit. Jadi dapat menjaga kelembaban pada tubuh anda dan mengangkat sel-sel kulit mati, membuat kulir anda terasa halu dan lembut.


Baca juga: Pasta Gigi yang dapat mencerahkan gigi tanpa perlu bleaching.
  • Untuk mengangkat sel-sel kulit mati;
  • Merevitalisasi dan mencerahkan kulit;
  • Menyegarkan dan melembabkan kulit; dan
  • Menghaluskan noda kasar pada kulit yang mudah kering (siku, lutut dan tumit).

Saat anda tidak sedang mandi pun dapat menggunakan Liquid Body Lufra ini. Cukup anda lembabkan atau anda basahi kulit tubuh dibagian yang anda ingin lulurkan. Lalu tuangkan secukupnya Liquid Body Lufra ke tangan, gosok secara merata pada bagian tubuh hingga berbusa dan bilas sampai bersih.

Bisa juga dan lebih efektif dipakai pada saat kalian mandi. Atau seminggu 2 - 3 kali. Pada saat kalian pertama kali menggunakan produk ini, kulit pasti akan kelihatan jauh lebih cerah sekali.

Penasaran dan ingin tahu lebih detail dari produk yang satu ini? Atau anda ingin memesannya untuk membuktikan manfaat nya? Silahkan menghubungi aku melalui kontak yang tersedia..

NU SPA

Representative

Hubungi Kami Untuk Menemukan Seluruh Kebutuhan Produk Perawatan Nu Skin, Dengan Senang Hati Kami Akan Membantu Anda ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š

0 comments:

Posting Komentar